The Monkey Stones

Weekend mau ngapain ya? Bosen kalau selalu ke mall lagi dan lagi. Nah, awal bulan kemarin saya dan Anansa main-main ke The Monkey Stones yang letaknya di Jl. Tumapel, Surabaya. And we had lots of fun!

The Monkey Stones menyediakan beragam kegiatan kreatif untuk anak yang disesuaikan dengan usia anak. Waktu kami ke sana, Anansa baru berusia 14 bulan dan lagi seneng-senengnya sorting benda-benda berbagai bentuk dan memasukkannya ke dalam wadah. Nah, saya pilihkan aktivitas bikin sensory bottle alias botol yang diisi bermacam-macam pernak-pernik, kemudian diisi air. Setelah jadi botolnya bisa dibawa pulang.


Eh…tapi namanya anak bayik ya, serunya cuma bentar isi-isi botolnya. Anansa malah lebih tertarik main kasir2an, masak2an, belanja, sama gambar di papan tulis. 


The Monkey Stones bisa jadi alternatif bagi ortu, seperti kami, yang ingin menghindari mall sebagai destinasi jalan-jalan saat weekend. Tempatnya sendiri nyaman, rumahan banget, banyak buku-buku, dan mainan edukatif dan nggak terlalu rame… waktu itu hanya ada Anansa dan 1 anak lainnya. Tapi, menurut staff The Monkey Stones, sebaiknya membuat appointment terlebih dahulu karena sering di-booking untuk play date. Biaya sesuai dengan aktivitas yang dipilih oleh anak. 

Untuk info lebih lanjut silahkan follow IG @themonkeystones 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s