MPASI Perdana Anansa

14 Mei 2016, tepat usianya 180 hari pertama kalinya Anansa mengenal makanan. Kenapa 180 hari? Soalnya hari Sabtu, kalau nunggu pas 6 bulan itu jatuhnya di hari Senin dan biasanya hari Senin hectic banget sama urusan kerjaan kalau Sabtu kan lebih santai.

Persiapan MPASI udah kayak mau UMPTN, belajar dari sini sana, belanja ini itu, dan makin bingung… Setelah berkonsultasi dengan dr. Hartojo, SpA, DSAnya Anansa, akhirnya kami putuskan untuk menggunakan MPASI metode WHO dengan menu perdana bubur nasi putih organik + asip. Alasannya karena Anansa anak Indonesia jadi makanan pertamanya harus Indonesia banget, yaitu: bubur nasi.. hehehe nggak penting ya. Alasan sebenarnya adalah kami menginginkan pengalaman makan perdana bagi Anansa menjadi pengalaman pertama yang menyenangkan, simple and easy khusunya buat semua pemain pendukung & groupies-nya Anansa. Jadi bubur nasi kami rasa paling cocok. 

Kalau saya semangatnya karena perdana bikin MPASI, meskipun cuma bubur nasi doang. Gampil banget bikinnya, tapi begitu lihat Anansa makannya lahap dan satu porsi dihabiskan rasanya itu bahagia bangeeet. Semoga mamamu ini selalu rajin masakin MPASI buat kamu ya, Nak! Pokoknya MPASI Anansa 100% fresh and homemade at its the best!

Serunya MPASI Perdana Anansa bisa di-click tautan di bawah ini 😉

 

https://steller.co/s/5ggPDDUY7X3

Tips:

Jangan lupa untuk mengabadikan momen makan perdana si buah hati. Ekspresinya tidak akan terlupakan dan momen ini tidak akan terulang. Priceless

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s